Tarissa Maharani Dewi, Sosok Pembawa Baki Pusaka Merah Putih

Tarissa Maharani Dewi, Sosok Pembawa Baki Pusaka Merah Putih

Tarissa Maharani Dewi

Jakarta - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2018 selalu menarik perhatian saat upacara di Istana Merdeka. Sebanyak 68 siswa dari seluruh penjuru Indonesia telah lolos seleksi masuk menjadi 

Putra-putri terbaik bangsa masuk dalam pasukan 8, pasukan 17, dan pasukan 45.  Yang paling menyita perhatian banyak orang adalah pengibar bendera sekaligus pembawa baki yang berisi bendera pusaka, merah putih. 

Sosok pembawa baki pada Upacara Proklamasi ke-73 ini ditempati oleh putri asal Provinsi Jawa Barat yakni Tarissa Maharani Dewi. 

Tarissa merupakan siswa kelas X dari SMAT Krida Nusantara, Bandung. Cewek 16 tahun ini mendapat tanggung jawab besar untuk menerima dan membawa bendera pusaka dari Presiden Jokowi. 

Saat peringatan HUT RI ke-73, pembawa baki menjadi sorotan banyak orang. Hal tersebut juga terjadi pada Tarissa atau biasa disapa Ica. Penasaran seperti potret kecantikannya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (17/8), berikut potret cantik Tarissa Maharani, pembawa baki di upacara HUT RI ke-73 di Istana Merdeka.  

Tarissa merupakan Paskibraka dari Jawa Barat

 

Ia merupakan perwakilan dari Kota Bandung

 

Tarissa merupakan siswa kelas X dari SMAT Krida Nusantara Bandung

 

Karantina dan latihan intensif dilakoni Tarissa dan Paskibraka lainnya


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews