Pembunuhan di Hotel BCC

Polisi Dalami Motif Narkoba Pembunuhan WN Malaysia di BBC Hotel and Residence

Polisi Dalami Motif Narkoba Pembunuhan WN Malaysia di BBC Hotel and Residence

Mayat Amar Aswan di atas troli BBC Hotel and Residence beberapa waktu lalu

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan terhadap Amar Aswan (41) di The BCC Hotel and Residence Batam, beberapa waktu lalu.

Sejauh ini polisi baru dapat mengungkap bahwa motif pembunuhan terkait cekcok mulut di salah satu tempat hiburan malam di Batam. Saat disinggung terkait motif narkoba, Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin belum dapat berkomentar.

"Motifnya masih kita dalami, saat ini pengakuan dari tersangka baru cekcok yang terjadi di salah satu tempat hiburan malam," ujar Asep Safrudin saat ekspose perkara, di Polresta Barelang, Senin (27/4/2015).

Asep mengatakan, dugaan kasus narkoba masih didalami, dan hal itu baru sementara dugaan karena adik salah satu tersangka yang berinisial M sudah ditangkap BNN terkait kasus narkoba.

"Saat ini pelaku dijerat dengan pasal pembunuhan berencana, yakni pasal 339 dan pasal 340 dengan hukuman 20 tahun penjara," ungkap Asep.

Dalam ekspose perkara tersebut Polresta Barelang  mengamankan enam unit handphone, empat buah dompet, satu jam tangan, satu ikat pinggang, celana dan baju korban, satu isolatip berwarna hitam, tanda pengenal, dan paspor korban.


[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews