Manny Pacquiao Ketuk Hati Jokowi Ampuni Terpidana Mati Mary Jane

Manny Pacquiao Ketuk Hati Jokowi Ampuni Terpidana Mati Mary Jane

Petinju Manny Pacquiao

BATAMNEWS.CO.ID - Petinju juara dunia asal Filipina Manny Pacquiao meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) membebaskan dan mengampuni warga Filipina, Mary Jane Veloso dari eksekusi mati yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Pacquiao dalam pesannya yang ia sampaikan di pusat latihan tinju di Los Angeles dan disiarkan stasiun televisi GMA News.

Seperti diketahui, petinju ini akan naik ring menghadapi Floyd Mayweather Jr Sabtu mendatang.

"Yang Mulia Presiden Joko Widodo, Saya Manny Pacquiao. Atas nama saudara sebangsa, Mary Jane Veloso, dan seluruh rakyat Filipina, saya memohon dan mengetuk pintu hati Anda untuk memberi pengampunan dan menyelamatkan nyawanya dari eksekusi," ujar Pacquiao, seperti dilansir the Straits Times, Senin (27/4/2015).

Dia menambahkam, pada tanggal 2 Mei nanti dirinya akan bertanding di Las Vegas, Nevada, melawan Floyd Mayweather. Itu akan menjadi pertandingan tinju abad ini. Jika dirinya bisa menyelamatkan nyawa seseorang maka itu akan menjadi penyemangat baginya dalam pertandingan.

"Saya mempersembahkan pertandingan ini bagi negara saya dan seluruh warga Asia, termasuk Filipina dan Indonesia. Terima kasih," lanjut pria dijuluki Pacman itu.

Sebagai wakil di parlemen dari Provinsi Saragani, Pacquiaou juga meminta seluruh warga Filipina mendoakan Mary Jane.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews