KH Maruf Amin Kunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob, Ini Respons Adik Ahok

KH Maruf Amin Kunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob, Ini Respons Adik Ahok

Jakarta - KH Ma'ruf Amin dikabarkan sempat menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob. Namun Adik Ahok, Fifi Lety Indra membantah. 

Ia mengatakan hal itu tidak benar. "Soal kunjungan ke Mako itu tidak benar sama sekali," ujar Fifi dalam akun Instagramnya, Selasa 14 Agustus 2018.

Menurut Fifi, masalah antara KH Ma'ruf Amin dengan Ahok sudah selesai. Ahok sudah memaafkan KH Ma'ruf Amin yang bersaksi dalam persidangan kasus penodaan agama yang menjerat Ahok.

Soal memaafkan memang itu perintah Tuhan (Lukas 6: 27-28)," ucap dia.

Fifi menambahkan, mengenai dukungan Ahok terhadai Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 belum dapat dipastikan. Termasuk kemungkinan soal jadi tim kampanye.

"Gimana Nanti aja biar pak Ahok sendiri Yg jawab ya, pak Ahok Yg paling tahu beliau mau apa nantinya," kata dia.

Sebelumnya, kabar Ahok ingin menjadi juru kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

“Ahok menyatakan, ‘Saya sangat mendukung (Jokowi) dengan Pak Ma’ruf Amin dan kawan (saya) pergi ketemu’. Dia (Ahok) mengatakan kalau boleh bisa ikut kampanye,” kata Luhut minggu kemarin.

Diketahui, Ahok dan Kiai Ma’ruf Amin pernah berseberangan sikap. Bahkan sempat bersitegang karena kasus penodaan agama hingga Ahok dipenjara.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews