Istri Kiatwansyah Lakukan Pencarian Bersama SAR Papua

Istri Kiatwansyah Lakukan Pencarian Bersama SAR Papua

Proses pencarian Kiatwansyah Yasmin di perairan Papua (Foto: ist)

Batam - Yasmin, istri pemilik Gici Business School Batam, Kiatwansyah dikabarkan ikut melakukan pencarian bersama tim Basarnas Papua Manokwari, Senin (13/8/2018). Yasmin sudah berada di Papua Manokwari sejak kemarin. 

"Istri dan adiknya sudah bersama di dalam kapal SAR saat ini dan mereka sekarang ikut bersama melakukan pencarian suaminya,"  ujar Humas SAR Basarnas Papua Manokwari, Khairul kepada batamnews.co.id, Senin ( 13/8/2018)

Sementara itu Yasmin kepada batammnews.co.id saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan, Kiatwansyah merencanakan penyelaman di Papua sudah tiga bulan lalu.

"Sudah tiga bulan katanya mau diving dan pertama kalinya, suami diajak sama Hendri kawannya," ujar Yasmin.

Namun, Hendri dan Kiat berangkat terpisah dan mereka sepakat untuk bertemu di Papua untuk melakukan penyelaman bersama sama.

Yasmin berharap tim SAR Basarnas Papua bisa menemukan suaminya. Saat ini apa yang dilakukan oleh tim SAR sudah melakukan usaha terbaik.

Perkembangan pencarian Kiatwansyah oleh SAR

Humas SAR Basarnas Papua Manokwari, Khairul mengatakan, saat ini pencarian baru dilakukan melalui laut dan belum melakukan pencarian dari udara.

Seat Cover Area sudah dilakukan semakismal mungkin dan saat ini tim masih melakukan pencarian.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews