Kondisi Istri Kiatwansyah Pasca Hilangnya Kiat di Papua Barat

Kondisi Istri Kiatwansyah Pasca Hilangnya Kiat di Papua Barat

Kiatwansyah, Ketua Yayasan GICI Business Batam bersama istri (Foto: Batamnnews)

Batam - Istri Kiatwansyah Yamin masih shock mendengar kabar suaminya hilang di pantai Pulau Mansinam, Kabupaten Manokwari, Provinisi Papua Barat, saat menyelam. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kabar itu diterima istri Kiatwansyah pada Sabtu (12/8/2018) dini hari. Setelah itu kondisinya menburuk. Ia dikabarkan sempat pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Saat di sambangi Batamnews.co.id ke rumah Kiat yang berada di Closter Venesia No 2 Baloi Permai, Batam, kerabat Kiat mengatakan istri kepala Yayasan GICI itu masih shock. "Masih belum bisa bicara," kata wanita yang tidak mau namanya disebutkan itu.

Ia melanjutkan istri Kiat baru pulang dari rumah sakit karena mengalami shock. "Baru balik dari rumah sakit," katanya.

Wanita yang mengaku teman istri Kiat ini belum mendapatkan kabar baik kondisi Kiat di Papua. "Kabarnya masih dalam pencarian," katanya.

Salah seroang tetangga Khiat Ben mengatakan, kondisi shock istri temannya itu cukup parah. Pulang dari rumah sakit terlihat ia digotong oleh kerabatnya. "Kasihan ya, padahal ia ramah," katanya. 

Sebelumnya Ketua Yayasan GICI Business School Batam, Kiatwansyah Yasmin, dikabarkan hilang di perairan Pulau Mansinan, Manokwari, Papua Barat, pada Jumat (10/8/2019) siang. Ia datang dengan para rombongan dari Batam dan Jakarta.

Kejadian berawal ketika pada pukul 14.00 WIB Kiat bersama rombongan menyelam. Namun kedalaman 10 meter beberapa enggota mengalami ganguan sehingga kembali ke permukaan. 

Sedangkan tidak untuk Kiat ia dikabarkan kembali menyelam. Namun tidak kembali lagi ke permukaan.

Saat ini tim Basarnas Papua terus melakukan pencarian. Salah seorang adik Kiat telah berangkat ke Papua untuk memastikan kondisi pencarian.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews