Sekda Inginkan Lingga Offroad Gathering Jip 4x4 Jadi Ikon Daerah

Sekda Inginkan Lingga Offroad Gathering Jip 4x4 Jadi Ikon Daerah

Lingga Offroad Gathering Jip 4x4 & Trail yang digelar Polres Lingga dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 di Lingga (Foto:HumasPolres)

Lingga - Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, Kepulauan Riau, Juramadi Esram berharap, kegiatan Lingga Offroad Gathering Jip 4x4 dapat menjadi salah satu ikon di Negeri Bunda Tanah Melayu.

Harapan tersebut disampaikan Juramadi usai membuka kegiatan Lingga Offroad Gathering Jip 4x4 & Trail di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep, bersama Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri serta Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, Sabtu (11/8/2018) pagi.

"Kegiatan kepolisian ini bersinggungan erat dengan pemerintah daerah. Kami ingin kegiatan ini menjadi salah satu ikon Kabupaten Lingga, itu target kedepan," kata dia kepada Batamnews.co.id, Sabtu (11/8/2018).

Dia yakin, kedepannya kegiatan offroad di Lingga akan masuk dalam program tv nasional yakni pada kegiatan My Trip My Adventure.

"Kedepannya, akan kami anggarkan dari jauh-jauh hari. Kami akan lebih bersinergi dalam mensukseskan kegiatan ini," ucapnya.

Juramadi mengaku, Lingga Offroad Gathering Jip 4x4 & Trail tersebut memiliki dampak yang luar biasa untuk Lingga, terutama untuk memperomosikan daerah.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews