Ciri Khas Make Up Berdasarkan Zodiak

Ciri Khas Make Up Berdasarkan Zodiak

ilustrasi (Foto: ist/batamnews)

Batam - Zodiak memang mempunyai daya tarik sendiri. Selalu ada hal unik yang ingin diketahui dengan berdasarkan pada zodiak, mulai dari percintaan, kondisi hati, sampai kepribadian seseorang. Bahkan, ternyata ada gaya makeup berdasarkan elemen zodiak lho.

Menurut seorang astrologer bernama Rose Marie Swift, astrologi adalah cetakan biru dari karakter kita dan itu terbagi dalam energi yang berbeda-beda, tergantung pada waktu lahir dan zodiak yang menaungi. Dia kemudian membagi gaya makeup berdasarkan elemen zodiak. Simak di bawah ini yuk!

1. Zodiak dengan elemen air

Pisces, Cancer, dan Scorpio adalah zodiak dengan elemen air yang memiliki kepribadian yang emosional. Mereka cenderung tertarik pada makeup yang menunjukkan kelembapan atau sensualitas, seperti bibir yang terlihat tebal atau kulit yang terlihat glowing. Makeup ala Korea yang glowy sangat cocok dengan zodiak dengan elemen air.

2. Zodiak dengan elemen tanah

Zodiak yang ada di dalam elemen tanah adalah Taurus, Virgo, dan Capricorn. Mereka cenderung menyukai hal-hal yang praktis. Natural makeup sangat cocok untuk kepribadian mereka. Warna-warna tanah dengan natural tone, seperti coklat, hitam, abu-abu, dan beige sangat sesuai dengan mereka.

3. Zodiak dengan elemen udara

Aquarius, Gemini, dan Libra adalah 3 zodiak yang masuk dalam kategori elemen udara. Mereka mempunyai kepribadian yang penuh dengan gairah. Gaya makeup elemen udara yang eksperimental dan berani bermain dengan warna yang unik memang sangat serasi dengan zodiak ini.

4. Zodiak dengan elemen api

Zodiak dengan elemen yang panas seperti api cemburu ini adalah Aries, Leo, dan Sagittarius. Mereka mempunyai kepribadian yang cenderung inspiratif bagi orang lain. Jadi gaya makeup yang cocok untuk mereka yaitu, bermain dengan warna terang dan tegas.

(*)


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews