Prediksi Keberuntungan Anda Saat Gerhana Berdasarkan Zodiak

Prediksi Keberuntungan Anda Saat Gerhana Berdasarkan Zodiak

Terkait dengan fenomena gerhana bulan, ternyata ada prediksi untuk zodiak.

Jakarta - Fenomena gerhana bulan total kembali berlangsung pada 28 Juli 2018. Namun, kali ini akan menjadi gerhana bulan total terlama pada abad 21.

Terkait dengan fenomena gerhana bulan, ternyata ada prediksi untuk zodiak. Bagaimana peruntungan Anda? simak dari ulasan yang dikutip dari liputan6 berikut ini.


1. Aries

Meski kamu sudah bekerja keras, kamu belum melihat hasilnya hingga kini. Jadi, kamu memang harus sedikit bersabar dan yang terpenting jangan merasa terbebani atau berkecil hati. Hasil tak akan pernah menghianati usaha lo.

2. Taurus

Ada kemungkinan kamu merasa sedikit lemah di bulan ini. Namun, dukungan dari orang terdekat akan membantumu jadi lebih kuat dan tegar.

3. Gemini

Kamu terlalu lama berpikir. Keraguan pun akan datang menghampiri. Yang perlu kamu lakukan adalah mendengarkan firasatmu dan percaya pada diri sendiri.

4. Cancer

Fase gerhana bulan "super blue blood moon" terlihat di atas langit Jakarta, Rabu (31/1). Ini merupakan fenomena langka karena bulan menunjukkan tiga fenomena sekaligus, yaitu supermoon, blue moon, dan gerhana bulan. 

Keadaan memang sedikit sulit di awal tahun ini. Namun, kamu tak boleh menyerah pada keadaan apalagi sampai putus asa. Kamu wajib menemukan jalan terang untuk kesulitan ini. Jangan mudah menyerah dan terpengaruh keadaan yang sedang buruk.

5. Leo

Tahun ini kamu akan jadi lebih sensitif dan tahu mana yang baik dan buruk untukmu. Saatnya untuk jadi makin selektif. Tingkatkan kepercayaan dirimu dan kamu akan bersinar di sepanjang tahun 2018 ini.

6. Virgo

Kamu sedikit merasa terbebani dengan semua pekerjaan yang ada. Kamu ingin lari dari hal ini, tapi kamu perlu memahami bahwa ini bukan jawaban yang benar. Jangan mudah menyerah. Cobalah untuk fokus pada satu hal pada satu waktu dan tinggalkan yang tak baik.

7. Libra

Ini adalah bulanmu. Coba lakukan sesuatu yang out of the box. Ini akan membuatmu merasa lebih bersemangat setelah mengalami hal yang kurang mengenakkan. Ini adalah awal dari kebangkitanmu, lebih semangat dan sambut 2018 yang penuh kebahagiaan ini.

8. Scorpio

Kamu diketahui sebagai sosok yang punya energi yang tak terbatas dan bisa berkembang dalam situasi tertentu. Nah, setelah gerhana ini kamu akan mulai memikirkan titik dimana kamu ingin kemana energimu mengalir.

9. Sagitarius

Pemandangan gerhana bulan mulai berangsur normal terlihat di atas langit Jakarta, Rabu (31/1). Gernaha bulan dengan tiga keunikan yaitu Supermoon, Bloodmoon dan Bluemoon merupakan fenomena alam yang langka. 

Jika kamu merasa apa yang kamu lakukan ini terlambat meskipun sudah bekerja keras terhadap dirimu sendiri, jangan pernah berkecil hati. Kamu harus melupakan masa lalu yang menyakiti dan siap menyongsong hari baru yang lebih cerah.

10. Capricorn

Setelah gerhana ini kamu akan memiliki pikiran jika kamu tak cukup baik. Semua pikiran negatif akan masuk dan sedikit mempengaruhimu. Nah, kamu wajib melepaskan pikiran negatif ini dan berusaha mencapai hal positif untuk hal yang kamu lakukan.

11. Aquarius

Kerja dan fokus adalah dua hal yang wajib kamu perhatikan. Di sisi lain kamu juga lebih perlu memperhatikan kehidupan pribadimu dan membuat hubungan lebih kuat.

12. Pisces

Cobalah untuk keluar dari zona nyaman dengan mengambil keputusan dalam hubungan, maupun karirmu. Meski keputusan yang kamu malah menjadi masalah, tapi yakinlah bahwa kamu bisa menjalankannya dan mengatasinya dengan baik.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews