Satgas Jalin Keakraban Dengan Anak-anak Lewat Makanan

Satgas Jalin Keakraban Dengan Anak-anak Lewat  Makanan

Salatiga-  Satgas TMMD tetap bersosialisasi dengan warga meskipun  pengerjaan  program TMMD Reg 102 Kodim 0714 /Salatiga di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang telah resmi ditutup kemarin. 

Begitu pula yang Serda Muslih lakukan, Serda Muslih bersosialisasi dengan warga. Seperti yang terlihat siang ini Serda Muslih Anggota Satgas TMMD menjalin keakraban dengan mentraktir anak-anak SMP yang selesai berolahraga.

Serda Muslih menikmati makanan sambil mengobrol dan bercanda. Serda Muslih mengatakan ini sebagai sarana mengakrabkan diri pada anak-anak dan mengajarkan pada mereka untuk menyukai makanan tradisional.

"Saya senang bisa menikmati makanan sambil mengobrol dan bercanda dengan anak-anak ini, hal ini juga dapat mempererat keakraban kami dengan anak-anak,” papar Serda Muslih.

Hal ini dilakukan Serda Muslih supaya anak-anak  menyukai makanan trsdisional Indonesia, tidak makanan siap saji saja, dan agar Satgas TMMD dapat berbaur dengan anak-anak, sehingga  kemanunggalan TNI dengan warga semakin terjalin dengan akrab.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews