Batam Pasar Unggulan Mitsubishi Xpander

Batam Pasar Unggulan Mitsubishi Xpander

Kehadiran model small-MPV unggulan Mitsubishi, Xpander mendapatkan respon yang positif di wilayah Kepulauan Riau.  (Foto: Johannes/batamnews)

Batam - Kehadiran model small-MPV unggulan Mitsubishi, Xpander mendapatkan respon yang positif di wilayah Kepulauan Riau. Sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu total pemesanan Xpander di wilayah ini mencapai 551 unit dengan pangsa pasar sebesar 16,73% (Juni 2018). 

“Indonesia meraih posisi no.1 di dunia untuk volume penjualan kendaraan Mitsubishi Motors pada semester 1, 2018. Ini menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen Indonesia” ujar irector of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dalam peresmian Diler Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor menjadi diler kendaraan penumpang pertama di Batam, Kamis (9/8/2018).
    
Lanjut Irwan, penerimaan konsumen di Batam dan Kepulauan Riau terhadap model kendaraan penumpang Mitsubishi sangat baik yang dapat dilihat dari grafik penjualan unit yang terus meningkat. 

“Terjadi peningkatan performa penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kepulauan Riau, dengan pangsa pasar 4,8%, atau naik 3,8% dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya,” kata dia.

Presiden Direktur PT. Pekanperkasa Berlian Motor, Tonny Chandra mengatakan untuk harga di Batam sendiri ada perbedaan harga dari Jakarta yang merupakan pusat penjualan.

“Harga yang kami jual masih lebih murah dari Jakarta, karena di Batam ini juga daerah FTZ,” ucap Tonny.


Peresmian Diler Baru


Diler Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare partss) khusus kendaraan penumpang. 

Diler ini merupakan diler kendaraan penumpang pertama di Batam dan Kepulauan Riau, ke-27 di Pulau Sumatera serta diler ke-32 atas kerjasama MMKSI dengan SBM group. 

Diler ini bagian dari jaringan diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi yang kuat, dengan jumlah total saat ini mencapai 120 diler di seluruh Indonesia.  

Ilham Iranda, Head of Sales and Marketing Region 3 Department mengatakan, alasan pemilihan Batam dalam perluasan peta jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi dikarenakan Batam sebagai kota terbesar dengan jumlah penduduk tertinggi dan menjadi pusat kegiatan Provinsi kepulauan Riau yang dinamis.

“Memang di batam ini luar biasa, dan penjualan kendaraan di Batam ini mencapai 90 persen,” kata dia setelah peresmian.

Diler Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam berlokasi di Jl.Laksamana Bintan Blok IV No.48 BB, Sungai Panas, Batam – Kepulauan Riau, memiliki luas tahan 5.502 m2, luas bangunan 1.080 m2 dan dilengkapi area showroom seluas 154,7m2 dan luas area workshop 277,3m2. 

Waktu operasional diler ini di hari  Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan kegiatan service kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam di nomor telepon 0813-2932-5000 untuk melakukan service booking.
 
Diler Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam memiliki line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. 
 
Fasilitas Diler

Fasilitas servis Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini memiliki kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari. 

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. 
 
Dalam menunjang kenyamanan, diler kendaraan penumpang Mitsubishi Pekan Perkasa Berlian Motor Batam dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. 

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews