Semangat Ibu-Ibu Ikut Bantu Satgas TMMD Mengecor Jalan

Semangat Ibu-Ibu Ikut Bantu Satgas TMMD Mengecor Jalan

Salatiga - Pagi Hari dan cuaca yang bersinar cerah, menyinari jalan yang akan dilakukan pengecoran oleh satgas TMMD dan warga masyarakat desa Bonomerto. Pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Krajan dan Dusun Gedong dilanjutkan hari ini dengan mengerahkan warga.

Warga yang datang didominasi kebanyakan seorang ibu-ibu, tetapi biarpun ibu-ibu, sama sekali tidak mengurangi semangat Satgas dalam mengerjakan pengecoran jalan. Pengerjaan pengecoran malah cepat selesai, karena semangat kerja ibu-ibu. Karena terlalu semangat, ibu-ibu tersebut sampai lupa kalau mereka juga membawa anaknya ikut saat pengerjaan pengecoran jalan. 

Anaknya ditinggal kerja tetapi mereka sangat mengerti kalau ibunya sedang bekerja membuat jalan, agar jalan menjadi bagus dan nantinya bisa dipakai untuk jalan-jalan ke kampung tetangga. Apabila nanti dimusim hujan jalannya sudah halus dan tidak becek bila bermain ke Desa tetangga. 

Mereka menunggu ibunya yang sedang bekerja dengan asik bermain di persawahan sekitar, mereka bercanda ria bersama teman dengan asik dan tidak menghiraukan ibunya, mereka tetap bermain-main dengan riang dan senang. Begitulah suasana pemandangan yang ada di pengerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Krajan dan Dusun Gedong pagi tadi.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews