Ada Masa Depan Bangsa di Tangan Mereka

Ada Masa Depan Bangsa  di Tangan Mereka

Salatiga- Selesai melaksanakan kegiatan PBB bersama anak-anak SDN 02 Bonomerto Kapten Inf Rimdani Menyampaikan Anak adalah aset atau masa depan suatu bangsa, yang artinya apa yang terjadi terhadap anak di masa ini akan mempengaruhi masa depan bangsa ke depannya.

Di dunia yang serba moderenisasi ini, segala pengaruh dari dalam maupun luar sudah berkembang dengan pesatnya. Segala hal-hal berbau instan mudah di dapatkan dimana saja dan kapan saja. Dampak-dampak dari modernisasi pun dapat dirasakan oleh segala usia, baik itu yang muda atau yang tua.

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Menyampaikan, " Dampak negatif moderenisasi adalah rusaknya moral anak saat ini. Banyak berita-berita yang telah kita dengar tentang rusaknya moral anak, mulai dari hal kecil sampai dengan hal yang besar. Pencurian, Pembunuhan, Kekerasan, Pencabulan, dan berbagai kejahatan lainnya terjadi di sekitar anak, baik itu anak sebagai korban maupun pelaku".

Hampir semua tindakan kejahatan yang terjadi pada seorang anak dipengaruhi oleh berbagai hal, mulai dari pengaruh lingkungan luar, kurangnya perhatian atau kasih sayang dari orang-orang terdekat, kepribadian yang pendiam dan berbagai alasan lainnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews