Apresiasi Kepala Desa Bonomerto Terhadap Satgas TMMD

Apresiasi Kepala Desa Bonomerto Terhadap Satgas TMMD

Salatiga- Kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke-102 TA. 2018 sudah kelihatan hasilnya, Kepala Desa Bonomerto Nuryanto dan Serda Untung dari Kesatuan Yonzipur-4/Tanpa Kawandya berjalan melewati hasil pengecoran yang dikerjakan oleh pernonil Satgas TMMD dan warga Desa Bonomerto. Kamis (26/07/18).

Kepala Desa Bonomerto sangat mengapresiasi Satgas TNI dan dukungan pemerintah serta partisipasi warga masyarakat Desa Bonomerto dalam mengerjakan seluruh kegiatan fisik yang telah di programkan oleh Kodim 0714/Salatiga, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Tujuan dari kegiatan fisik ini tentunya untuk mengimbangi kegiatan nonfisik yang selama ini di kerjakan, kegiatan ini juga untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat. Kades Bonomerto juga menambahkan, kegiatan fisik yang dilaksanakan selama ini sudah menunjukkan hasil yang cukup baik.

"Ini semua berkat kerja sama dan gotong royong dari pihak TNI dan masyarakat Desa Karangsari" Ujarnya ketika melihat langsung ke lokasi pengecoran jalan.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews