Kepedulian Satgas TMMD Kepada Warga Desa Bonomerto

Kepedulian Satgas TMMD Kepada Warga Desa Bonomerto

Salatiga- Selain melaksanakan pekerjaan fisik personil Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0714/Salatiga juga membantu kesulitan warga di sekitar lokasi TMMD, Kamis, (26/07/18).

Seperti yang di lakukan oleh 2 orang personil Satgas TMMD. Serda Sunardi dan Serda Sriyanto yang saat itu melintas di depan Kotis TMMD, hendak menuju ke lokasi pengecoran jalan di dusun Krajan. Mereka spontan menghentikan laju langkahnya ketika melihat seorang kakek bernama Rusmin (69) warga Dusun Gedong, Desa Bonomerto yang sedang berjalan sambil sempoyongan.

Tanpa pikir panjang, Serda Sunardi dan Serda Sriyanto bergegas menghampiri si kakek seraya menjulurkan tangan untuk memapah kakek tersebut. Kemudian 2 orang personil membawa si kakek ke pos kotis untuk nendapat perawatan dari tim kesehatan TMMD.

Setelah mendapat perawatan dari tim kesehatan, Serda Sunardi dan Serda Sriyanto bergegas meninggalkan kotis untuk menuju ke lokasi pengecoran.

"Matursuwun sanget gih pak tentara sampun nulung kulo sampe dugi gene posko kesehatan, (terimakasih banyak ya pak tentara sudah nolong saya sampai tempat posko kesehatan). Ucap Mbah Rusmin.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews