Soeryo Goyang Salam 3 Jari Bersama Relawan #2019TetapJokowi di Batam Centre

Soeryo Goyang Salam 3 Jari Bersama Relawan #2019TetapJokowi di Batam Centre

Soeryo Respationo menjumpai massa relawan #2019TetapJokowi di acara senam sehat di Batam Centre, Minggu (29/7/2018). (Foto: Batamnews)

Batam - Kegiatan jalan santai relawan #2019TetapJokowi akhirnya dibatalkan, Minggu (29/7/2018). Namun kendati demikian kegiatan diganti senam santai di depan Gedung Pemko Batam.

Sebuah mobil truk dijadikan panggung hiburan dengan speaker. Ribuan pendukung jokowi tampak memadati jalanan. Anggota kepolisian juga tampak siaga ketat di Jl. Engku Putri.

Mantan Wakil Gubernur Kepri yang juga politis PDI-P, Seryo Respationo terlihat di lokasi memberikan semangat kepada ratusan massa.

"Walau kita nggak jadi jalan sehat karena kondisi tidak memungkinkan, tapi setidaknya kita bisa senam santai. Kita harus buktikan kita bisa menjalin persatuan karena pancasila harga mati," ujar Soeryo.

Selain Soeryo, juga hadir anggota DPR-RI asal Kepri, Dwi Ria Latifa. Panggung hiburan ini diisi dengan acara lagu-lagu. Salah satu yang mencolok ada lagu yang berupa slogan salam tiga jari.

"Salam tiga jari..pancasila harga mati, jangan lupa pilih Jokowi," teriak mc acara.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews