Neno Warisman Diadang Massa di Bandara Hang Nadim

Kapolda Datang, Neno Warisman Lolos dari Bandara Hang Nadim

Kapolda Datang, Neno Warisman Lolos dari Bandara Hang Nadim

Para pendukung Neno Warisman (Foto: Batamnews)

Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi cek kesiagaan di simpang Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (29/7/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Terlihat Kapolda memperhatikan setiap anggota yang bersiaga. Kemudian Kapolda Kepri juga terlihat berkoordinasi dengan Wakapolresta Barelang AKBP Mudji, kemudian Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Arwin, Kasat Lantas Kompol Bayu Pati, Kasar Reskrim AKP Andri Kurniawan.

Setelah itu Didid kembali masuk ke dalam bandara. Pengamanan semakin diperketat.

Tidak lama setelah itu, sebuah mobil keluar dari arah bandara. Saat dihentikan, Neno terlihat di dalam mobil tersebut.

Setiba di dekat masa yang berkumpul, terhihat laju mobil hitam itu agak melambat. Sontak para warga tebkumpul bersorak dan mengumandangkan takbir.

Neno Warisman sedianya akan menjadi orator acara #2019GantiPresiden di Batam. Di sisi lain, massa lain juga menggelar aksi kontra. 

Sejumlah tokoh masyarakat di Batam menolak kedua acara tersebut. Acara itu dituding akan memecah belah masyarakat Batam.

Bahkan MUI Batam dan DPRD Batam meminta kedua belah pihak mengurungkan niat masing-masing.

Warga Batam juga menilai kedua aksi itu adalah kepentingan politik semata. Justru yang dirugikan adalah warga Batam yang telah menikmati kenyamanan dan kedamaian dalam berusaha dan berinvestasi.

(aha)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews