Neno Warisman Diadang Massa di Bandara Hang Nadim

Ratusan Massa Siap Jemput Neno Warisman dari Bandara Hang Nadim

Ratusan Massa Siap Jemput Neno Warisman dari Bandara Hang Nadim

Massa pendukung Neno Warisman di luar Bandara Hang Nadim Batam (Foto: Ude/Batamnews)

Batam - Ratusan massa pendukung Neno Warisman yang akan menggelar aksi #2019gantipresiden di Batam, berkumpul di depan Komplek Pertokoan Odesa, Botania, Batam Cemter, Batam, Sabtu (28/7/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Ratusan massa itu berkumpul dikarenakan tidak terima dengan perlakuan yang diterima Neno Warisman yang tiba di Bandara Hang Nadim sore tadi oleh sekelompok orang.

“Hilang demokrasi kalau seperti ini, habis. Padahal kita mau damai aja, kok jadi kayak gini,” ujar salah satu warga, Agus kepada batamnews.co.id.

Lanjut Agus, saat ini sudah ada perwakilan dari #2019gantipresiden yang di Bandara Hang Nadim untuk negosiasi agar Neno Warisman boleh keluar.

“Itu tanggung jawab kami, lagian Bunda Neno juga nggak mau pulang,” ujarnya lagi.

Agus menyebutkan, apabila hasil dari negosiasi belum ditentukan juga maka massa #2018gantipresiden akan memaksa masuk ke Bandara Hang Nadiim.

Neno Warisman sedianya akan menjadi orator acara #2019GantiPresiden di Batam. Di sisi lain, massa lain juga menggelar aksi kontra. 

Sejumlah tokoh masyarakat di Batam menolak kedua acara tersebut. Acara itu dituding akan memecah belah masyarakat Batam.

Bahkan MUI Batam dan DPRD Batam meminta kedua belah pihak mengurungkan niat masing-masing.

Warga Batam juga menilai kedua aksi itu adalah kepentingan politik semata. Justru yang dirugikan adalah warga Batam yang telah menikmati kenyamanan dan kedamaian dalam berusaha dan berinvestasi.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews