Neno Warisman Ditolak Ratusan Massa di Bandara Hang Nadim, Ada Apa?

Neno Warisman Ditolak Ratusan Massa di Bandara Hang Nadim, Ada Apa?

Neno Warisman saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam (Foto: Batamnews)

Batam - Ratusan massa berkumpul di Bandara Hang Nadim guna menolak kedatangan Neno Warisman salah satu penggerak kegiatan #2019gantipresiden, Sabtu (28/7/2018).

Dari informasi yang diterima batamnews.co.id di lapangan, saat ini aparat kepolisian juga sudah memperketat penjagaan di sekitar bandara.

Neno Warisman dikabarkan juga sempat ditahan oleh petugas kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena keadaan di sana sempat memanas.

Bahkan Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi dan Kapolresta Barelang, Kombes Polisi Hengki, turun langsung untuk memgamankan suasana di Bandara Hang Nadim Batam.

Polda Kepri dikabarkan juga sampai menurunkan satu pleton Anggota Brimob bersenjata lengkap di Bandara Hang Nadim.

Sampai saat ini batamnews.co.id masih mencari informasi terkait keberadaan Neno, apakah masih tertahan di bandara atau tidak.

Neno Warisman sedianya akan menjadi orator acara #2019GantiPresiden di Batam. Di sisi lain, massa lain juga menggelar aksi kontra. 

Sejumlah tokoh masyarakat di Batam menolak kedua acara tersebut. Acara itu dituding akan memecah belah masyarakat Batam.

Bahkan MUI Batam dan DPRD Batam meminta kedua belah pihak mengurungkan niat masing-masing.

Warga Batam juga menilai kedua aksi itu adalah kepentingan politik semata. Justru yang dirugikan adalah warga Batam yang telah menikmati kenyamanan dan kedamaian dalam berusaha dan berinvestasi.

Update:

Polisi Siapkan Gas Air Mata Bubarkan Massa di Bandara Hang Nadim

Seorang Pria Diamankan Saat Aksi Penolakan Kedatangan Neno Warisman

Ratusan Personel Brimob dan TNI Bersenjata Siaga di Hang Nadim

Tertahan di Bandara Batam, Neno Warisman: Saya Diteriaki Pengkhianat Negara!

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews