3 Zodiak Ini Cocok Jadi Pasangan Si Gemini

3 Zodiak Ini Cocok Jadi Pasangan Si Gemini

Pemilik zodiak Gemini merupakan sosok yang pintar beradaptasi dengan semua orang. Terutama saat berada di dalam perkumpulan atau acara pesta. 

Gemini tahu cara membuat orang lain nyaman berteman dengannya. Namun jika ingin lebih dari sekedar teman dengan Gemini, kamu sebaiknya tahu bagaimana menarik perhatiannya. Sekalinya bosan, Gemini akan dengan mudah mengganti pasangannya. Jadi, apakah zodiakmu cocok dengan Gemini?

Gemini dan Aries

Kedua zodiak ini sangat aktif dan suka bersenang-senang. Keduanya senang mencoba hal baru yang membuat hubungan terasa menyenangkan. Gemini dan Aries juga mandiri dan berharap psangannya tidak terlalu manja atau posesif. Konflik yang mungkin terjadi hanyalah Aries kehilangan kesabaran dengan Gemini yang suka menunda-nunda sesuatu. 

Gemini dan Gemini

Ketika dua Gemini bersama, yang ada hanyalah kesenangan yang berlipat ganda. Akan ada banyak tawa bagi keduanya. Percakapan antara kedua Gemini juga sangat nyambung dan santai. Masalahnya, Gemini sulit untuk berkomitmen. Jadi bila keduanya tak ada yang ingin memperjuangkan hubungan, maka pasangan Gemini ini akan menyerah begitu saja.

Gemini dan Leo

Kedua zodiak ini akan dengan cepat saling mengagumi. Gemini dan Leo senang berada di antara keramaian, keduanya juga tipikal yang menyenangkan, bahkan suka dengan drama. Ketika Leo senang dipuja, Gemini adalah tipe yang suka memuji dan tahu kapan waktunya mengucapkan hal-hal baik yang menyenangkan hati pasangan.

(erc)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews