Empat Zodiak Ini Tak Mudah Percaya pada Pasangan

Empat Zodiak Ini Tak Mudah Percaya pada Pasangan

ilustrasi (Foto: ist/batamnews)

Batam - Kepercayaan adalah hal terpenting yang dipertahankan untuk menjaga kelanggengan sebuah hubungan. Tanpa kepercayaan hubungan akan penuh dengan kecurigaan.

Tentu masalah kepercayaan bisa terjadi pada siapa saja, ternyata ada juga faktor zodiak yang mempengaruhinya. Berikut beberapa zodiak yang dikenal susah percaya dan sering curiga terhadap pasangannya, seperti melansir dari Bustle.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pemilik zodiak ini selalu ingin melindungi pasangan. Namun, perasaannya yang sensitif seringkali menimbulkan kecemasan untuk mempercayai pasangannya dan ini membuatnya mudah curiga. Ia akan membangun kepercayaan pada pasangan ketika sudah merasa aman dan nyaman.

2. Scorpio (23 Okt - 21 Nov)

Scorpio adalah zodiak yang akan setia, tapi sayangnya ia tak mudah memberikan kepercayaan pada pasangan begitu saja. Pemilik zodiak ini bahkan cenderung menjadi orang posesif dan ingin tahu segala hal yang dilakukan pasangannya. Karena ia gelisah dan kurang percaya pada pasangannya meskipun cinta.

3. Aquarius (20 Jan - 18 Feb)

Aquarius mungkin orang yang susah jatuh cinta dan susah menaruh kepercayaan pada seseorang. Di dalam pikirannya selalu muncul satu pikiran buruk yang membuatnya sulit sepenuhnya percaya pada pasangan. Meskipun ia bukan tipe pencemburu dan santai menghadapi pasangan, tapi jauh dalam hatinya ia sering curiga.

4. Pisces (19 Feb - 20 Maret)

Tak berbeda dengan Cancer, pemilik zodiak ini juga dikenal sensitif. Hal tersebut yang membuatnya selalu merasa curiga dengan pasangannya. Selain itu, dari munculnya kecurigaan tentu akan menyebabkan banyak hal negatif yang membayangi Anda.

sumber: liputan6.com

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews