Polwan di Batam Diduga Bunuh Diri

Sebelum Meninggal, Brigadir Maria Ngaku Depresi ke Suami

Sebelum Meninggal, Brigadir Maria Ngaku Depresi ke Suami

Brigadir Maria Magdalena Marpaung. (Foto: Batamnews)

Batam - Brigadir Maria Magdalena Marpaung (32) ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Kondisinya sangat memprihatinkan, tergantung dengan leher terikat sebuah kabel. Diduga Polwan yang bertugas sebagai penyidik di bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Batuaji itu sedang depresi.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syarifudin Dalimunthe mengatakan, saat anggotanya ke lokasi, suami Maria, mengatakan istrinya sebelumnya sempat mengaku tidak mau lagi berdinas di Unit Reskrim Polsek Batuaji bagian PPA.

Ipda Togar, suami Brigadir Maria pun tampak terpukul dengan kejadian ini. "Inafis Polresta Barelang tiba dan melakukan olah TKP, kemudian jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda untuk divisum," kata Syarifudin.

Menurut keterangan Diani Aritonang, pembantu rumah tangga , awalnya, suami Maria keluar rumah pukul 19.30 WIB sendiri untuk melihat istri temannya yang melahirkan di RSBK Batam. Saat itu Diani sedang berada di lantai dua beristirahat

Pukul 22.30 WIB, Togar pulang, tiba-tiba ia berteriak sehingga Diani terbangun dan mendapati Maria sudah meninggal dunia. Saat ditemukan, posisi Maria sudah tak bernyawa dengan leher terikat kabel warna merah yang diikat pada bagian pegangan tangga lantai 2.

Lidahnya terjulur keluar, menggunakan baju kaos warna abu-abu dan celana panjang sebetis berwarna putih. Kakinya justru tampak menginjak lantai.

(jim/fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews