Tolak Hubungan Intim, Janda Muda Dihabisi Kekasih ABGnya

Tolak Hubungan Intim, Janda Muda Dihabisi Kekasih ABGnya

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Selatpanjang - Polres Kepulauan Meranti berhasil menangkap tersangka pembunuhan janda muda berusia 25 tahun, Minggu (19/4/2015). Tersangka Az (22) ditangkap karena ikut menguburkan korban.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Pandra mengatakan, tersangka Az ditangkap sore tadi di Selatpanjang. Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari pengakuan tersangka utama Ih (17).  

Pemuda ini tak lain adalah kekasih Romlah (25), janda yang dibunuh lantas diperkosa.

"Saat ditangkap, tersanga Az tidak melakukan perlawanan. Namun dia mengaku bersiap-siap untuk meninggalkan Selatpanjang," kata Pandra.

Di hadapan penyidik, Az mengaku hanya membantu rekannya, Ih (17) pelaku utama kasus tersebut. Pembunuhan itu terjadi pada Minggu (19/4/2015) sekira pukul 23.30 WIB.

Janda ini dibunuh kekasih ABG-nya karena tak mau diajak hubungan intim. Merasa kesal,Ih lantas mencekik korban sampai tewas. Setelah menjadi mayat, Ih barulah menyetubuhi kekasihnya.

"Setelah itu, Ih meminta tolong ke Az untuk menguburkan pacarnya. Kuburannya pun hanya sedalam sekitar 75 cm saja," kata Pandra.

Masih menurut Pandra, tersangka Az yang membawa cangkul dari rumahnya. Malam itu mereka secara bersama-sama menggali kuburan korban. "Korban mereka kuburkan begitu saja dengan kondisi telanjang," tutup Pandra.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews