5 Pevoli Cantik Indonesia Bertalenta, Bikin Penonton Semangat!

5 Pevoli Cantik Indonesia Bertalenta, Bikin Penonton Semangat!

Batam - Indonesia memiliki cukup banyak atlet bola voli wanita yang memiliki paras cantik, memesona seperti model dengan postur tubuh tinggi.

Menjadi nilai lebih memang, selain kemampuannya di lapangan, mereka juga disorot karena penampilannya. Siapa saja atlet voli Indonesia yang dinilai cantik dan berprestasi oleh masyarakat?

Ini dia 5 pevoli cantik Indonesia yang punya talenta:

1. Yolla Yuliana

Merupakan pemain Voli dari klub Manokwari Valeria. Wanita yang lahir pada 16 Mei 1994 ini memiliki wajah cantik dan postur tubuh ideal untuk seorang pemain voli.

Wanita bernomor punggung 15 dari ini pertama kali terjun ke dunia olahraga voli sejak usia 14 tahun. Ia sempat kaget menghadapi keras dan disiplinnya asrama atlet. Kini ia sudah meninggalkan tim voli SEA Games untuk sementara, karena ingin fokus melanjutkan kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bagasasi.

Di balik kecantikannya, perempuan ramah, lembut dan manja ini mempunyai tato di bagian dadanya, yang membuat dia nampak tomboi.

2. Zara Alfa Lautania

Ia tercatat sebagai pemain Jakarta Popsivo. Pemain cantik berambut sepundak ini berposisi sebagai setter. Wanita yang lahir pada 28 November 1990 ini memiliki tubuh mungil untuk kalangan pevoli, akan tetapi Zara sering menjadi pusat perhatian. Bukan hanya karena permainan yang hebat, tetapi juga berkat wajah manisnya.

3. Maya Kurnia Indri

Maya merupakan atlet dari klub Pertamina Jakarta. Selain cantik, ia juga memiliki sederet prestasi. Di usia 23 tahun, wanita kelahiran Sidoarjo tersebut merupakan quicker andalan klub Jakarta Pertamina Energi di ajang Pertamina Proliga 2015.

Pengalaman Maya di level tim nasional cukup banyak. Sejak 2007, ia berjuang di ajang SEA Games bersama timnas bola voli Indonesia. Sama halnya dengan Yolla, ia ingin fokus melanjutkan pendidikan di Universitas Bandung Raya.

4. Pungky Afriecia

Mojang Bandung ini memang disebut sebagai sosok bidadari di lapangan voli. Tak hanya cantik, permainan gadis yang memiliki tinggi badan 180 sentimeter tersebut juga hebat dalam bermain voli.

Terbukti, beberapa prestasi sukses diraihnya. Salah satunya adalah membawa Alko Bandung menjuarai Liga Voli Indonesia (Livoli) 2015.

Wanita yang menempati posisi quicker tersebut memang sudah cukup lama berkarier di pentas bola voli nasional. Selain dari aksi-aksi di lapangan, pesona Pungky semakin tersorot berkat paras cantiknya.

5. Berllian Marsheilla

Pevoli cantik yang terakhir adalah Berllian Marsheilla. Pemain inti klub voli Jakarta PLN ini merupakan primadona di ajang kompetisi Pro Liga. Bukan cuma karena parasnya yang cantik dan postur tubuhnya yang tinggi, tapi juga prestasinya yang gemilang.

Sejak kecil, Wanita kelahiran 22 Desember 1989 tersebut telah mengantongi banyak penghargaan. Hal tersebut membuatnya direkrut oleh Timnas Voli Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Hingga saat inipun, Berllian masih tergabung di Timnas Indonesia sebagai posisi Open Spiker.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews