Pantau Genpi.co Ya, Undian Berhadiah Fans Games Dimulai Minggu Ini

Pantau Genpi.co Ya, Undian Berhadiah Fans Games Dimulai Minggu Ini

foto:www.indopos.co.id

Jakarta – Guys, kalian sudah vote di Fans Games Atlet Favorit #PesonaAsianGames2018 kan? Kalau sudah, berarti saatnya kalian memantau Genpi.co. Karena, akan dilakukan undian pada pekan ini.

Rencananya, undian pertama Fans Games akan dilakukan Jumat (20/7). Akan dipilih 6 pemenang. Masing-masing mendapatkan Rp 500.000.

“Jadi, dalam Fans Games para netizen bisa memilih atau vote atlet Asian Games favorit mereka. Baik pria maupun wanita. Caranya dengan klik genpi.co/vote/asiangames. Ada dua periode voting, periode pertama ada 100 atlet yang bisa dipilih pada 6-22 Juli. Sedangkan periode kedua memilih 10 atlet pria favorit dan 10 atlet wanita favorit, yaitu pada 23 Juli - 2 September 2018,” terang Koordinator Fans Games Alqi Almakiyah.

Menurutnya, selama periode tersebut akan dilakukan undian setiap minggunya. Namun, hanya berlaku bagi para netizen yang sudah memilih/vote.

“Sebanyak 50 orang netizen yang sudah vote, punya kesempatan memenangkan hadiah undian uang tunai sebesar total Rp 25 juta. Atau, sebesar Rp 500 ribu per orang. Jadi, sebanyak 6-7 voter yang menang undian akan memperoleh uang tunai tiap minggunya. Pengumuman dilakukan tiap Jumat di tiap pekan sampai periode voting berakhir,” jelasnya lebih lanjut.

Selain itu, ada juga kuis mingguan yang dimainkan (dipost) di Instagram dan Facebook Genpi.co berhadiah total uang tunai Rp 25 juta.Menteri Pariwisata Arief Yahya, juga mengajak para netizen untuk nge-vote atlet favorit Asian Games.

"Dan jangan lupa pantau terus IG dan FB-nya. Karena kuis ada mingguan serta hadiah menarik juga. Semuanya total senilai Rp 25 juta. Pemenang (voters) langsung diundi tiap minggunya," ujar Menpar Arief Yahya.

Menpar Arief Yahya mengatakan, voting atlet dan lomba video ini adalah bentuk dukungan untuk para atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018. Sekaligus untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

"Ini adalah cara kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan kepada atlet kita di Asian Games. Ini juga menjadi apresiasi kita terhadap perjuangan para atlet sekaligus bersama-sama mempromosikan wisata kita," ujar Menpar Arief Yahya.

Menpar Arief Yahya berharap, dengan adanya vote atlet terfavorit dan lomba video ini, gaung Asian Games yang digelar 18 Agustus-2 September makin bergelora. Sehingga menciptakan keramaian saat event berlangsung.

"Kita tidak ingin saat pertandingan nanti kurang diminati karena atletnya kurang dikenal. Dengan adanya vote atlet ini, diharapkan melahirkan idola-idola baru, sehingga masyarakat mau datang menyaksikan pertandingannya. Karena itu kita angkat profil atlet Asean Games agar atlet lebih dikenal hingga mendatangkan crowded penonton saat berlaga nanti," terang Menpar Arief Yahya.

Dia meminta pengaruh media sosial untuk Asian Games digaungkan. Dengan taggar #PesonaAsianGames2018 #PesonaVideoAG2018 #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #Genpi agar masyarakat Indonesia di dunia maya bisa demam Asian Games.

"Kami mengajak netizen dan GenPI di 25 provinsi untuk partisipasi di fans games. GenPI ini merupakan Endorser Community. Mereka yang selama setahun ini selalu membuat trending topic di media sosial, memviralkan destinasi wisata, mempromosikan calendar of events dan kebijakan pariwisata,” pungkas Arief Yahya.

(adv)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews