Bertelanjang Dada Saat Bikin Roti Canai, Karyawan Ini Dilaporkan ke Polisi

Bertelanjang Dada Saat Bikin Roti Canai, Karyawan Ini Dilaporkan ke Polisi

Salah satu staf menyiapkan makanan dengan badan setengah telanjang di kedai roti canai. Warga melaporkan kasus ini karena dianggap merugikan konsumen. (Foto: ist)

Malaysia - Nongkrong sambil kulineran memang paling enak. Roti canai pun jadi menu camilan yang selalu diburu. Tapi kalau dibuatnya seperti ini, masih mau coba?

Klang Mamak jadi salah satu tempat bersantai yang punya sajian roti canai enak. Berkumpul dengan teman sambil menyesap teh atau kopi dan roti canai jadi kebiasaan yang umum di Malaysia.

Namun ketika melihat proses pembuatannya, Anda akan berpikir dua kali untuk memesan roti canai tersebut.

Dikutip dalam World of Buzz (18/7/2018), seorang pria baru-baru ini membagikan video yang dikabarkan berasal dari grup WhatsApp. Netizen yang melihat video berdurasi 27 detik ini pun merasa jijik.

Video pendek itu diambil di mobil yang diparkir di luar kedai Mamak ini. Orang yang berada di dalam mobil pun kemudian memfokuskan kameranya ke bagian belakang restoran, khususnya area persiapan.

Dimana di area ini tampak dua orang karyawan yang sedang menyiapkan adonan untuk roti canai. Yang membuat ngeri adalah, salah satu staf menyiapkan makanan dengan badan setengah telanjang, tentunya makanan tersebut akan sangat tidak higienis.

Karyawan tersebut juga terlihat menggaruk tubuhnya dengan tangan dan kemudian memasukkan tangannya ke dalam adonan. Beberapa netizen pun jijik dan memperingatkan untuk tidak makan disitu. Namun yang lainnya justru dengan santai berkata roti canai disana enak.

Setelah kejadian yang viral tersebut, direktur Departemen Kesehatan Kota Klang (MPK) Azmi Muji mengatakan bahwa mamak telah melanggar peraturan dan bahwa dewan akan mengambil tindakan terhadap restoran tersebut.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews