5 Pengakuan Aneh Nasrun Usai Membunuh Supartini

5 Pengakuan Aneh Nasrun Usai Membunuh Supartini

Nasrun tersangka pembunuhan Supartini. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Batam - Beberapa hal janggal dituturkan Nasrun (57), terkait rentetan kronologis pembunuhan Tini. Pria yang tega menghabisi nyawa janda beranak satu itu mengaku menyesal. Namun pengakuannya masih membingungkan.

Berikut 5 hal janggal yang diakui dan dilakukan Nasrun dalam kasus pembunuhan Supartini:

1. Melayat setelah membunuh korbannya

Saat keluarga berduka atas penemuan mayat Supartini, Nasrun pun tampak hadir di rumah duka sebagai pelayat. Ia bahkan menyampaikan rasa belasungkawanya atas kematian Supartini. Pria ini juga memeluk beberapa keluarga Tini sebagai rasa empatinya. Namun ternyata itu hanya topeng untuk menghilangkan kecurigaan.

2. Tak akui janin di rahim tapi mengaku intim

Kendati dikabarkan punya hubungan spesial. Nasrun mengaku mereka tak pacaran. Namun baru dua bulan terakhir mulai berhubungan intim dengan Tini. "Itu pas ada waktu saja," kata Nasrun.

Wanita yang dulunya menjadi bawahannya di sebuah perusaan properti di Tanjungpinang sudah dikenalnya sejak lama. "Dia punya banyak pacar. Saya belum yakin itu yang dikandungnya benih saya," ujar Nasrun.

3. Membunuh atas permintaan Tini

Nasrun mengakui membunuh atas permintaan Tini sendiri yang malu sudah mengandung. Nasrun pun beralibi ia sudah pernah mengajak Tini menikah, namun Tini tidak mau. Diakui Nasrun, bahtera rumah tangganya sebelumnya sudah hancur sebelum ia dekat dengan Tini.

Namun dari pra-rekonstruksi di TKP pembunuhan yakni di sebuah ladang di Jalan Ganet, Tanjungpinang Timur menujukkan sudah ada karung, tali dan sebuah balok. Entah apa yang ada dalam benak Nasrun. Secara normal, permintaan Tini untuk dibunuh tentu tak masuk akal.

4. Mau buang mayat di Senggarang, tapi jadinya di Dompak

Nasrun punya rencana membuang mayat Tini di Senggarang, namun mengurungkan niatnya karena banyak kendaraan yang melintas. Akhirnya ia memilih ke Jembatan III Dompak. Tini dibuang dengan dikarungi dan diikat ke Sungai Wacopek.  Apakah pembunuhan ini sebenarnya sudah ia rencanakan?

5. Supartini hanya untuk sesaat

Nasrun tak mengakui Tini sebagai kekasihnya. Ia hanya sekedar berhubungan intim dengan Tini suka sama suka. Dikatakan Nasrun Tini punya banyak lelaki. Ia pun sangsi Tini mengandung janinnya. Dokter forensik menyimpulkan janin yang dikandung Tini berusia dua bulan, persis yang dikatakan Nasrun mulai berhubungan intim dengan Tini sejak dua bulan terakhir.  

(fox)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews