Batu Akik Motif Huruf J Ditawarkan ke Presiden Jokowi

Batu Akik Motif Huruf J Ditawarkan ke Presiden Jokowi

Batu akik seharga Rp 1 miliar dan batu akik motif J

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarata – Agung Setiawan, seorang peserta pameran batu akik memperlihatkan jenis batu akik miliknya dalam pameran yang berlangsung di Kementerian Perindustrian (Kemenperin),  Selasa (21/4/2015).

Batu akik bermotif kepala banteng miliknya itu ditawar oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin Rp 250 juta, dari harga jualnya Rp 1 miliar.

"Pak Menteri, lewat ajudannya, tadi menawar harga batu akik saya seperempat harga dari Rp1 miliar," kata dia, seperti dilansir dari Okezone.com, di Kantor Kemenperin, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Dia menjelaskan akan melakukan pembicaraan lanjutan dengan Menteri Saleh Husin terkait hal ini. Pasalnya, ini baru hari pertama pameran berlangsung. "Jadi, masih ada beberapa hari untuk bertransaksi menjual batunya," jelas dia.

Selain itu, Agung juga mempromosikan jika ada yang membeli batunya akan diberi bonus batu yang bermotif huruf J dengan jenis batu yang berbeda. "Jadi buat Pak Presiden, Pak Jokowi, bisa juga membeli batu akik saya (huruf J),” katanya.




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews