Curanmor Batam

Polsek Batu Ampar Ringkus Pelaku dan Penadah Curanmor. Motor Andakah yang Mereka Curi?

Polsek Batu Ampar Ringkus Pelaku dan Penadah Curanmor. Motor Andakah yang Mereka Curi?

Jajaran Polsekta Batu Ampar memperlihatkan para pelaku pencurian kendaraan bermotor. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Polsekta Batu Ampar menangkap sejumlah pelaku pencurian kendaraan bermotor dan menyita sejumlah barang bukti sepeda motor dari tangan pelaku. Saat ini pelaku dan barang bukti berada di Mapolsekta Batu Ampar. 

Dalam akun jejaring sosialnya Polsekta Batu Ampar mengharapkan partisipasi masyarakat yang merasa menjadi korban kejahatan para kawanan pencuri itu untuk datang ke Polsek.

Tidak saja pencuri, namun penadah juga diringkus aparat kepolisian.

 

Sepeda motor yang menjadi barang bukti diamankan di Polsekta Batu Ampar.

Penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motor. Personel Polsek Batu Ampar langsung melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku Erik, 20.

Tidak berhenti di situ, polisi terus melakukan pengembangan dan kembali mengamankan 2 orag pelaku komplotan Erik cs Ha dan Aka, berikut 8 orang penadah serta 12 sepeda motor berbagai merek.

 

Para pelaku pencurian kendaraan bermotor

Modus pelaku dengan menggunakan mobil rental berkeliling pinggiran Batam memantau sepeda motor yang sedang parkir, 1 pelaku turun dan memantau situasi dan menggunakan kunci T untuk mencuri motor korban, dan langsung di jual ke penadah seharga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

  

Kendaraan bermotor yang dicuri pelaku

Jadi bagi siapapun yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor, tak ada salahnya mengecek ke Polsekta Batu Ampar sekarang juga.

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews