Kecurangan PPDB di Batam

Kena OTT, Ketua Komite SMP 10 Batam Baharudin Tidur di Kantor Polisi

Kena OTT, Ketua Komite SMP 10 Batam Baharudin Tidur di Kantor Polisi

Ketua Komite Sekolah SMP 10 Batam, Baharudin terpaksa tidur di kantor polisi usai kena OTT terkait PPDB di sekolah itu. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Ketua Komite Sekolah SMPN 10 Batam, Baharudin tampak tersenyum usai keluar dari ruangan penyidik Tipikor Satreskrim Polresta Barelang, Minggu (15/7/2018) pagi. Kasus OTT terkait penerimaan PPDB mencuat usai rumahnya disegel garis polisi, Sabtu (14/7/2018) malam.

Tak banyak yang diucapkan Baharudin. "Ya saya sehat, hehe..," ujarnya sambil berlalu dari toilet.  Baharudin kembali masuk ke ruangan penyidik.  

Ia dikawal seorang anggota polisi. Bahar masih mengenakan baju kemeja putih biru bermotif kotak-kotak dan memakai topi sejak malam ia diperiksa di kantor polisi. Ia pun terlihat tidur di kantor polisi tadi malam dan melanjutkan pemeriksaan pagi ini

Tampak ia memakai topi pet coklat baju putih biru bermotif kotak-kotak, dengan celana jeans panjang. Ia dikawal salah seorang pihak kepolisian. Terlihat juga didalam ruangan pemeriksaan beberapa orang wanita. Masih berada di meja penyidik.

Polisi hari ini melakukan gelar perkara untuk menetapkan tersangka. Rumah Baharudin di Perumahan Nusa Jaya Blok G/21 Sei Panas, Batam digeledah, Sabtu (14/7/2018) malam. Ditemukan uang pecahan ratusan ribu rupiah yang diperkirakan mencapai Rp 250 juta. Polisi juga memasang police line di rumah itu. 

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews