Mesir Nyaris Kalah Lagi

Mesir Nyaris Kalah Lagi

Rusia - Arab Saudi akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir saat bertemu mesir di grup A Piala Dunia 2018 malam ini. Gol dicetak Arab Saudi dari titik putih setelah pemain Arab dilanggar di kotak pinalti. 

Sebelumnya Arab Saudi mendapat hadiah pinalti di menit ke-41, tapi berhasil ditepis kiper Mesir.

Berjalan babak kedua, kedudukan masih imbang 1-1. Hingga saat ini pertandingan babak kedua masih berjalan dengan cukup sengit.

Mo  Salah sebelumnya mencetak gol di menit ke-22. Salah tampak tak terlalu berlebihan merayakan golnya di menit ke-22 itu. Laga antara Mesir dan Arab Saudi ini memang sudah tak lagi menentukan. 

Tetapi skuat Mesir bertekad mencetak sejarah sebagai tim The Pharaohs pertama yang mampu menang di Piala Dunia.

Laga antara Arab Saudi dan Mesir pada pertandingan pamungkas grup A Piala Dunia 2018 memang sudah tidak memiliki siginifikansi lagi setelah kedua tim dipastikan gagal melaju ke fase gugur.

Tim Elang Hijau menelan kekalahan telak lima gol tanpa balas dari tuan rumah Rusia pada laga pembuka turnamen dan kemudian dibekuk Uruguay 1-0.

Sementara The Pharaohs tidak berbeda, mereka dibungkam Uruguay 1-0 dan gagal memenuhi ekspektasi dengan kembali menelan kekalahan saat menantang Rusia - skor 3-1.

Arab Saudi memang sudah diprediksi tidak akan mampu lolos dari grup, sehingga hasil mereka tidak terlalu mengejutkan. Namun, bagi Mesir, kegagalan ini cukup memukul skuat.

Kembali terlibat di Piala Dunia untuk pertama kali sejak 30 tahun, ekspektasi masyarakat Mesir sangat melambung menyusul performa impresif Mohamed Salah di kompetisi Eropa.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews