Penemuan Mayat di Waduk Sei Ladi

Ini Identitas Mayat Korban Pembunuhan di Sei Ladi

 Ini Identitas Mayat Korban Pembunuhan di Sei Ladi

Evakuasi mayat di Waduk Sei Ladi, Rabu (4/7/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Polisi akhirnya mengantongi identitas mayat yang ditemukan mengambang di Waduk Sei Ladi, Rabu (4/7/2018) sore. Pria yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan itu bernama Taben Musadi, berusia 34 tahun 

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani saat dikonfirmasi mengatakan, Taben merupakan warga Tiban. "Warga Tiban," kata Stevani.

Namun ia masih enggan memberikan keterangan lain terkait kasus pembunuhan Taben.  "Maaf ya, sekarang saya masih sama saksi. Saya tidak bisa memberikan informasi sembarangan," katanya.  

Mayat Taben sebelumnya terikat tali dengan pemberat sebuah koper merk polo ukuran 25 inci. Di dalam koper banyak berisi batu-batu.

Warga di Waduk Sei Ladi kaget dengan penemuan mayat ini. Jasad yang telah membusuk itu dievakuasi dengan mobil ambulance setelah dibungkus kantong mayat. Koper berwarna biru donker berisi batu itu juga dibawa dengan mobil Inafis Polresta Barelang sebagai barang bukti. Tampak tali yang masih terikat dikoper itu.

Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Jarot Wibowo mengatakan, Taben korban pembunuhan. Diduga pelaku sengaja membiarkan tubuh Taben tenggelam dengan diikatkan ke koper.  Ia dililit bersama koper dengan tali sepanjang lima meter.

"Kepala korban sudah dikerubungi lalat akibat korban sudah mengambang di Dam Sei Ladi. Lalu ditemukan ada bekas luka dibibir kiri. Penemuan mayat ini merupakan korban pembunuhan yang direncanakan," ujarnya Jarot Wibowo kepada batamnews.co.id saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Batu Besar, Nongsa, Rabu (4/7/2018) malam. 

(tan/jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews