Pilwako Tanjungpinang 2018

Syahrul Berharap Bertemu Lis dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Suara

Syahrul Berharap Bertemu Lis dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Suara

Suasana Kemenangan di Posko Syahrul (Foto: Johannes/Batamnews)

Tanjungpinang- Pasangan nomor urut 1 Syahrul berharap bertemu dengan pasangan nomor urut 2 Lis Darmansyah-Maya di rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara yang di gelar KPU Kota Tanjungpinang, di Asrama Haji Jalan Pemuda, Rabu (4/7/2018).

“Saya berharap ketemu beliau (Lis Darmansyah-red) di acara ini, namun beliau tidak datang,” ujar Syahrul.

Syahrul mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu penetapan suara dari KPU Kota Tanjungpinang. Setelah penetapan KPU nanti pihaknya bersama relawan SABAR dan masyarakat Kota Tanjungpinang akan mengelar syukuran bersama.

“Rencananya kami mengelar syukuran di Lapangan Pamedan, Minggu (8/7/2018) mendatang,” katanya.

Baca Juga: Lis-Maya Menang di 2 Kecamatan, SABAR 2 Kecamatan, Siapa Wali Kota?

Sementara itu Paslon Lis-Maya melalui sekretaris tim pemenangan, M Rona Andaka menyampaikan, permohonan maaf Lis Darmansyah-Maya yang tidak bisa hadir di acara rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara ini karena berada di luar kota Tanjungpinang.

“Pak Lis Darmansyah menemani putri pertamanya mendaftar di perguruan tinggi di luar kota Tanjungpinang , sementara Maya berada di Bandung,” kata Rona Andaka saat membacakan surat pernyataan.

Hasil hitungan cepat (quick count) Pemilihan Kepala Daerah Kota Tanjungpinang diumumkan melalui website resmi kpu.go.id. Pasangan calon nomor urut 1 Syahrul-Rahma lebih unggul dari paslon Lis Darmansyah-Maya, Kamis (28/6/2018).

Berdasarkan perhitungan kpu melalui entri data C1 sebanyak 311 TPS dari 317 TPS pasangan calon Syahrul-Rahma memperoleh suara sebanyak 41,684, sementara Lis Darmansyah-Maya 39.249 suara. Suara paslon nomor urut 1 lebih unggul suara sebanyak 2.435.


(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews