Bupati Hamid Rizal Open House di Pulau Sedanau

Bupati Hamid Rizal Open House di Pulau Sedanau

Bupati Natuna, Hamid Rizal saat menyambut masyarakat yang bersilaturahmi dalam open house usai Salat Ied, di Sedanau

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Hari pertama Idul Fitri 1439 H, Bupati Natuna Hamid Rizal melaksanakan Shalat Ied dan menggelar open house di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Jumat (15/6/2018).

Kehadiran bupati bersama seluruh keluarganya disambut hangat warga Kelurahan Sedanau. Bersama masyarakat, Hamid melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid An-Nur, jalan Sudirman, pelantar laut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Natuna, kami ucapkan minal aidin walfa idzin mohon maaf lahir bathin, " ucap Hamid dalam sambutan sebelum salat Ied.

Ia berharap momentum hari kemenangan ini semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Natuna dan provinsi Kepri pada umumnya.

" Semoga momentum ini dapat  lebih memperkokoh  kita dalam persatuan dan kesatuan, " terangnya

Dalam sambutannya, dikatakannya momen idul fitri dimanfaatkan untuk memupuk tali silaturrahmi.

”Mana tahu ada keluh dan kesah masyarakat selama ini belum bisa tersampaikan langsung ke saya, mungkin karena kesibukan saya di luar daerah, ” ujar Hamid Rizal

Open house di kantor Camat Bunguran Barat, dihadiri berbagai kalangan masyarakat. Warga masyarakat yang hadir disambut. Bupati meluangkan waktu bagi masyarakat yang ingin melakukan silaturahmi.

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews