Duh, Usai Ujian Nasional Puluhan Pelajar Pesta Intim di Kendal

Duh, Usai Ujian Nasional Puluhan Pelajar Pesta Intim di Kendal

BATAMNEWS.CO.ID, Jawa Tengah - Sepuluh pasangan pelajar tertangkap sedang bermesraan di kamar hotel di sebuah tempat wisata di Pantai Muara Kencan Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah Kamis (16/4) siang. Para pelajar ini mengaku mencari hiburan usai melaksanakan Ujian Nasional. 

Dengan malu-malu, pelajar ini mengaku berduaan di dalam kamar hotel untuk berhubungan layaknya suami istri. "Saat itu memang sudah di dalam kamar namun belum apa-apa. Hanya ingin cari hiburan saja," ujar L, pelajar yang tertangkap razia.

Sementara pelajar lainnya, Hidayah mengatakan usai melaksanakan UN butuh refreshing dan hiburan. Dia pun mengajak pasangannya ke pantai Muara Kencan untuk bermesraan. "Habis ujian butuh refreshing," katanya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Kendal, Toni Ari Wibowo mengatakan sepuluh pasangan mesum ini terjaring razia saat berada di dalam kamar hotel. "Sebagian besar pasangan mesum yang ditangkap ini adalah pelajar bahkan ada yang kelas tiga dan usai melaksanakan ujian nasional," jelasnya.

Sepuluh pasangan setelah didata, kemudian diberi pembinaan agar tidak melakukan perbuatannya. Pasangan mesum ini akan ditindak jika kembali tertangkap dan dikenakan tindak pidana ringan.

sumber: merdeka
 
 
[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews