Empat Gerai 212 Mart Akan Dibuka Lagi, Satu Gerai Juga Akan Dibuka Di Karimun

Empat Gerai 212 Mart Akan Dibuka Lagi, Satu Gerai Juga Akan Dibuka Di Karimun

Gerai 212 Mart di Kawasan Botania yang akan segera diresmikan (Foto: Yogi/Batamnews)

Batam - Sebanyak empat gerai 212 mart akan diresmikan dalam waktu dekat. Keempat gerai yang akan dibuka itu, salah satunya juga berada di Karimun. 

Ketua Koperasi 212 Batam, Muhammad Iqbal menyebutkan, gerai yang akan diresmikan diantaranya terletak di Sagulung, Batu Aji, Taman Raya Batam Center, Tiban Indah.

"Diperkirakan bulan Juli depan akan dibuka, yang di Batuaji sudah soft opening, sisanya dalam tahap renovasi toko,yang di Botania gerainya sudah jadi, Insyallah dalam bulan Juli, doakan saja" ujar Iqbal kepada Batamnews.co.id.

Setelah keberhasilan di Batam, gerai 212 mart juga akan dibuka di Kabupaten Karimun. Satu Gerai di Karimun akan diresmikan bulan depan. 

"Proses sosialisasi juga sudah dilakukan sehingga bulan Juli, gerasi di Karimun akan diresmikan, alamat pastinya saya belum dapat," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga sedang mencoba untuk membuka gerai di Bintan, tahap sosialisasi juga sudah dilakukan. 

"Nanti kalau pinang mau, kami juga akan mulai sosialisasi," ujarnya.

Iqbal mengatakan, saat ini progres bisnis ritel ini cukup menjanjikan, dalam satu bulan omset total bisa sampai 120 juta.

"Kalau yang sudah berdiri progres bagus," katanya.

Dari pantauan Batamnews.co.id, salah satu gerai yang akan dibuka dalam waktu dekat ini yaitu di Taman Raya Batam Center, berdekatan dengan Taras Botania. 

Terlihat gerai sudah di siapkan. Beberapa orang pekerja masih melakukan pengecatan di dalam gerai. Di bagian luar terpasang spanduk pemeberitahuan akan didirkan 212 Mart serta ajakan untuk ikut menjadi investor bisnis waralaba itu.

Kota Batam menjadi kota paling banyak berdirinya 212 Mart. Saat ini sudah ada 8 gerai yang sudah beroperasi dan yang akan diresmikan 4 gerai lagi.

(Tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews