Lis Darmansyah dan Keluarga Mencoblos di TPS 10

Lis Darmansyah dan Keluarga Mencoblos di TPS 10

Lis Darmansyah (Foto: Dok. Batamnews)

Tanjungpinang - Calon Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 2, Lis Darmansyah bersama keluarga telah melakukan pencoblosan di TPS 10, Kelurahan Tanjungpinang Batu IX. 

Lis Darmansyah ke TPS dampinggi istrinya Yuliani Pustoko Weni bersama ketiga anaknya serta beberapa teman dekatnya. Sebelum pergi mereka menggelar doa bersama yang dipimpin Ustadz Dedi Sanjaya di ruang tamu rumah pribadinya, beralamat Perumahan Pinang Merah nomor 5-6, RT 002 / RW 006, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang.

Lis Darmansyah mengaku tidak tidur semalam sebelum pencoblosan. Ia tak tidur katanya turut berdoa berdoa bersama sejumlah sejawat yang hadir di kediamannya di Pinang Merah.

“Kebetulan tadi malam kan ramai, kawan-kawan ramai, terus mereka juga baca doa bersama. Ya, belum tidur memang," tutur Lis usai mencoblos, Rabu (27/6) pagi tadi.

Pantauan dilapangan, Sebelum keluar bersama melangkahkan kaki menuju TPS pada pukul 07.37 WIB, Lis terlihat menunduk sembari membaca doa dalam hati di pintu keluar rumahnya.

Setelah itu Lis dan keluarga  masuk ke dalam mobil Innova Hitam dengan nomor Polisi BP 1974 AT menuju ke TPS 10 untuk menyalurkan hak pilihnya.

Setelah menyetor surat undangan pencoblosan model C.6, Lis bersama istrinya, Yuliarni Pustoko Weni, melakukan pencoblosan.

"Intinya dalam doa, bahwa kita kan berdoa sudah, usaha sudah, ikhtiar sudah, tinggal apapun keputusannya kita hormati kita hargai," ujaranya.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews