Pilwako Tanjungpinang

Soeryo Yakin Lis-Maya Berjaya di Tanjungpinang

Soeryo Yakin Lis-Maya Berjaya di Tanjungpinang

Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo mengklaim elektabilitas Lis-Maya dalam Pilwako Tanjungpinang sangat baik. Modal itu menurutnya bisa mengantarkan paslon ini untuk berjaya dalam Pilwako.

"Dengan melihat pergerakan paslon Lis Maya, partai partai pendukung dan relawan yang sangat aktif terjun ke masyarakat, saya dapat menyimpulkan elektabilitas mereka tinggi dan saya optimis mereka menang," ujar mantan Wagub Kepri itu kepada Batamnews.co.id, Senin (26/6/2018).

Menurutnya, konsolidasi selama ini cukup bagus. Pihaknya pun melakukan monitoring di lapangan sejauh ini.  Pilwako akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Soeryo menambahkan, ratusan satgas serta para saksi di setiap TPS telah disiapkan untuk mengawasi dan menjaga tempat penghitungan suara.

"Tentu sudah kita persiapkan semuanya, termasuk pelatihan saksi dan lain sebagainya. Ratusan satgas serta para saksi di setiap TPS telah disiagakan untuk mengawasi dan menjaga tempat penghitungan suara," ujar Soeryo

Ia berharap Pilkada Tanjungpinang berjalan lancar, aman, tertib dan lancar.

Namanya kan pesta demokrasi, jadi dalam pesta itu harus penuh kegembiraan dan keriangan, bukan sebaliknya.

"Dan kepada seluruh elemen masyarakat, kami berharap untuk tepat bersahabat, berkawan, bersaudara dan bersatu padu, walaupun dalam memilih calon pemimpin kita berbeda pilihan,"tambahnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews