Keasikan Nonton Piala Dunia, Seorang Pria Tak Tahu Istri dan 2 Anaknya Dibunuh

Keasikan Nonton Piala Dunia, Seorang Pria Tak Tahu Istri dan 2 Anaknya Dibunuh

BATAMNEWS.CO.ID, Kairo - Sebuah pembunuhan yang menewaskan perempuan dan dua anaknya terjadi di Kairo, Mesir pada Sabtu (23/6/2018). Pembunuhnya juga mencuri uang mereka senilai RP 267 juta.

Pembunuhan dan pencurian itu terjadi ketika suami dan ayah korban, Mursi Abu Al-Abbas sedang ke luar rumah. Ia pergi pada pukul 18.00 waktu setempat ke warung kopi untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia antara Mesir melawan Rusia bersama teman-temannya hingga larut malam.

Saat itu, saudara ipar memanggilnya untuk memberi tahu bahwa saudara perempuannya tidak bisa dihubungi. Saat Mursi Abu Al-Abbas pulang, dia menemukan anggota keluarganya telah tewas terbunuh.

Berdasarkan laporan CCTV dari toko yang berada di dekat apartemen terlihat seorang pria dan wanita yang tak dikenal masuk ke wilayah TKP saat kejadian. Dilansir Al Arabiya seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (23/6/2018), ibu berusia 38 tahun itu dicekik sampai mati menggunakan jilbabnya.

Sementara salah satu putrinya dibunuh dengan cara dicekik menggunakan kabel telepon dan putri satunya lagi menggunakan sarung bantal.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Ada dugaan pelaku masih terhubung dengan keluarga dan mengetahui tentang uang tersebut.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews