Kebakaran Tewaskan Satu Keluarga

Lima Peti Mati Terhampar di Depannya, Rouli Napitupulu Histeris

Lima Peti Mati Terhampar di Depannya, Rouli Napitupulu Histeris

Rouli Napitupulu tak kuasa menahan tangis di rumah duka Marga Tionghoa Batam, Jumat (22/6/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tangis Rouli Napitupulu (60) pecah. Lima peti mati di depan matanya. Duka mendalam dirasakan wanita asal Sumatera Utara ini. Suasana di Rumah Duka Marga Tionghoa Batam pun sendu kelabu, Jumat (22/6/2018) pagi.

Ia tampak terpukul. Anak beserta menantunya Yan Fang dan ketiga cucunya William Josefang (9), Teresia Josefang (11) dan Aby Gael Josefang (7) telah tiada. Musibah kebakaran di Komplek Mega Cipta Industrial Park (MCIP), Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Kamis (21/6/2018) merenggut nyawa satu keluarga ini.

Baca juga:

Indentifikasi Kebakaran, Polisi Panggil Tim Forensik dari Medan

Kerabat Syok Dapat Kabar Joshua Tewas Sekeluarga

Keenam jenazah tiba di rumah duka subuh itu. Tampak kerabat-kerabat berdatangan silih berganti untuk mendoakan mereka. Rouli berdiri di samping peti mati anaknya. Ia tak henti-henti menangis. “Bergandengan tangan, bergandengan tangan,” Senandung lirihnya melepaskan kepergian anak, menantu dan cucu-cucunya.

Mendengar itu, kerabat-kerabatnya pun langsung menenangkan wanita tersebut. ”Tuhan lebih sayang ke dia itok,” kata salah seorang kerabat.

Menurut informasi dari petugas rumah duka, keenam jenazah satu keluarga ini akan dimakamkan besok, Sabtu (23/6/2018) di pemakaman Sei Temiang. Para kerabat terus berdatangan ke rumah duka. Di lokasi juga sudah ada karangan bunga duka-cita dari kerabat-kerabat maupun dari pihak kepolisian

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews