Kebakaran Tewaskan Satu Keluarga

Kondisi Anggit yang Selamat dari Peristiwa Kebakaran

Kondisi Anggit yang Selamat dari Peristiwa Kebakaran

Anggit di ruang perawatan RSBK Batam (Foto: Johannes/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kebakaran sebuah rumah yang dihuni keluarga Joshua beserta istrinya Yan Fang, beserta tiga anak dan dua orang pembantu, sangat tragis. Hanya seorang pembantu yang berhasil selamat dalam kejadian nahas tersebut.

Dia adalah Anggit. Wanita itu berhasil diselamatkan terkurung di dalam rumah tersebut. Sedangkan yang lainnya diketahui tewas.

Joshua mengalami luka bakar sedangkan istri dan anaknya serta seorang pembantu diduga meninggal dunia setelah menghirup karbon monoksida dari asap kebakaran.

Peristiwa kebakaran itu terjadi di Kompleks Mega Cipta Batu Ampar pada Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Diduga kebakaran itu lambat diketahui. Apalagi lokasi rumah tersebut tidak berada di permukiman warga justru berada di kompleks pergudangan.

Istri Joshua, Yan Fang, bersama tiga anaknya menjadi korban dalam kebakaran sebuah bangunan yang dihuni Joshua dan keluarga di Kompleks Mega Cipta, Kamis pagi. 

Yan Fang ditemukan tewas di bagian belakang gedung yang berbentuk gudang tersebut. Yan Fang menurut informasi bekerja di perusahaan properti Royal Grande di Batam.

Penyebab kebakaran saat ini belum bisa disimpulkan. Penyidik kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

(tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews