Warga Minta Tanjakan Pelabuhan Roro Penarik Dipangkas

Warga Minta Tanjakan Pelabuhan Roro Penarik Dipangkas

Tanjakan Pelabuhan Roro Penarik yang licin ketika hujan (Foto:Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Kondisi curamnya tanjakan masuk pelabuhan roll on roll off (Roro) Penarik, Kecamatan Lingga menjadi keluhan warga yang melintasi jalan tersebut.

Jalan yang masih tanah merah, cukup licin jika diguyur hujan. Bahkan, sudah ada pengendara roda dua yang jatuh di tanjakan itu.

"Sudah banyak pengendara yang jatuh di jalan itu. Apalagi saat hujan, jalannya cukup licin. Ada alur air pula," kata salah seorang warga yang sering melintasi jalan tersebut menuju pelabuhan roro, Dika kepada Batamnews.co.id, Kamis (21/6/2018).

Dia mengaku, jalan tersebut setiap harinya sering dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Namun, sampai saat ini belum ada etikad baik dari instansi terkait memperhatikannya.

"Padahal tidak jarang para pejabat melintasi jalan itu untuk naik roro menuju Jagoh, tapi sampai saat ini tidak ada perhatian sama sekali. Mungkin menunggu ada mobil terbalik agaknya," ucapnya.

Diketahui, Pelabuhan Roro Penarik tersebut semakin hari semakin diminati, dengan demikian, perlu adanya perhatian dari instansi terkait, terhadap jalan tersebut.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews