Pelaku Pencurian di Karimun Tinggalkan Sepeda Motor

Pelaku Pencurian di Karimun Tinggalkan Sepeda Motor

Pelaku meninggalkan dua goni barang bukti hasil curian di samping motor, Rabu (20/6/2018) siang.(foto:edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Dua orang yang diduga pelaku pencurian di Karimun melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya. Pelaku juga meninggalkan dua goni barang bukti hasil curian di samping motor, Rabu (20/6/2018) siang.

Kejadian tersebut berlokasi dekat PT. Kerimun Power Mandiri, Bukit Carok, Tebing. Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan Seorang Warga, Syaiful (60) sempat melihat dua orang mengangkat karung dan sempat bertanya.

"Saksi melihat dua orang itu sedang menaikan karung ke atas motor dan menghampirinya. Dua orang itu mengenakan pakaian bengkel," kata Budi.

Merasa curiga, Syaiful kemudian menghubungi warga sekitar. Melihat hal itu, dua orang ini itu lari dan meninggalkan sepeda motornya serta dua karung yang berisikan perkakas elektorik.

"Mereka kabur setelah melihat saksi menghubungi warga," ucap Budi.

Baca juga:

Mesir Masih Berharap Salah Bawa Kemenangan

Posting Foto Injak Alquran, Pria Ini Dipolisikan

 

Setelah dilakukan pengecekan bersama dengan pihak kepolisian, didapat isi karung tersebut ialah dinamo stater 3 unit, travo las 1 unit, dan 1 unit lampu sorot.

"Barang yang ditemukan diduga hasil curian dan telah diamankan ke Polsek bersama dengan 1 unit sepeda motor," ujar Kapolsek.

Kini pihak kepolisian sedang dalam penyelidikan untuk mencari tahu pemilik motor Honda Revo BP 2725 KS serta barang-barang dalam karung.

(edo)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews