Tak Lengkap kalau Tak Libur di Pantai Trikora 4

Tak Lengkap kalau Tak Libur di Pantai Trikora 4

Pantai Trikora penuh pengunjung, Senin (18/6/2018). (Foto: Putra/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Liburan ke Pantai Trikora sudah menjadi kegiatan tahunan masyarakat di Tanjungpinang dan Bintan. Seperti biasanya Trikora 4 menjadi lokasi yang paling ramai di momen libur lebaran.

Seperti yang terlihat pada Senin (18/6/2018) atau H+3 lebaran, masyarakat tampak berbondong-bondong mendatangi pantai Trikora 4 untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga dan kerabat.

Salah seorang pengunjung yang datang dari Tanjungpinang, Nuril, mengatakan, bahwa liburan saat idul fitri di pantai Trikora adalah salah satu tradisi yang tidak akan ia tinggalkan saat lebaran tiba.

"Saat lebaran, berlibur ke pantai Trikora adalah salah satu kegiatan yang tidak akan ditinggal saat hari raya idul fitri tiba," kata Nuril, Senin (18/6/2018).

Pantai Trikora dikatakannya salah satu momen liburan yang tidak pernah ditinggalkan. Biasanya masyarakat menghabiskan waktu seharian.

"Saya di sini sudah dari jam 10 pagi, kalau siang pasti ramai dan tidak dapat pondok," ujarnya.

Selain itu, banyak juga keluarga yang berlibur di pantai Trikora 4 ini membawa tikar, karena pondok sewa di pantai trikora 4 sudah penuh, bahkan pengujung juga banyak membawa makanan dari rumah.

Pengunjung juga menikmati wahana air yang disediakan. Diantaranya Banana boat, Jetski, Single Parasailing dan Parasailing Adventure. Bahkan warga sekitar pantai juga menyediakan pelampung ban untuk disewakan.

Terlihat ribuan masyarakat dari berbagai penjuru pulau Bintan tampak memadati Pantai Trikora 4 untuk menikmati suasana lautnya yang indah.

(put)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews