KSOP: Harga Tiket Kapal Dijamin Tak Naik Selama Lebaran

KSOP: Harga Tiket Kapal Dijamin Tak Naik Selama Lebaran

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang menjamin harga tiket kapal selama mudik lebaran Idul Fitri tidak mengalami kenaikan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Senin (11/6/2018).

Kenaikan harga tiket itu telah di antisipasi dari jauh hari, dan KSOP Tanjungpinang pun telah mengingatkan kepada penyedia jasa angkutan laut agar tidak memanfaatkan momentum mudik lebaran ini untuk menjual harga tinggi kepada masyarakat.

"Tidak ada Kenaikan, kami telah mengingatkan dari jauh hari, harga normal seperti biasanya," kata Kasi Kasi lalulintas laut dan Urusan Kepelabuhanan KSOP Tanjungpinang, Macbicin.

Sementara itu, lanjutnya, untuk ketersediaan tiket kapal antar pulau seperti tujuan Dumai, Bengkalis, dan daerah lainnya masih tersedia.

Ia juga mengingatkan bagi para pemudik agar membelikan tiket ke loket penjualan yang resmi.

"Kami himbau jangan membeli tiket melalui perantara orang lain, sebelum satu hari mau berangkat beli lah Tiket dulu, agar mudik lancar," katanya.

Ia melanjutkan, pihaknya akan terus memantau perkembangan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, dan pihaknya memastikan tidak ada percaloan Tiket.

"Sejauh ini tidak ada, jangan sampai ada kasian masyarakat kita, kami terus memantau di lapangan," ungkapnya.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews