Zodiak Hari Ini

Daya Pikat Perempuan Berdasarkan Zodiak

Daya Pikat Perempuan Berdasarkan Zodiak

foto: vemale

BATAMNEWS.CO.ID- Rupanya, astrologi ini tidak hanya mempengaruhi karakter, tapi juga daya pikat seorang perempuan. Sagitarius cenderung berjiwa bebas, Leo itu pemberani, dan Gemini penuh pesona. Begitu biasanya kepribadian beberapa zodiak digambarkan.

Berdasarkan situs Your Tango, ditulis Sabtu (2/6/2018), setiap zodiak memiliki keseksiannya masing-masing.

Aries

Dilambangkan oleh Dewa Perang, wanita yang berbintang Aries adalah mereka yang kuat dan penuh percaya diri. Mereka juga tak pernah segan untuk mengambil apa yang mereka inginkan. Karenanya, para wanita Aries menjadi sangat seksi dengan kemandirian dan keberanian mereka.

Taurus

Wanita berzodiak Taurus biasanya mereka yang mudah bergaul dan suka bersenang-senang. Mereka yang berzodiak Taurus biasanya selalu populer dan menjadi pusat perhatian. Tak heran, semua orang lantas ingin menikmati pesona Anda untuk dirinya sendiri.

Gemini

Wanita Gemini biasanya sedikit pemalu da tertutup, tapi bagi banyak pria hal ini menjadi misteri yang tak bisa ditolak. Fakta bahwa Anda terlihat acuh dan tak mudah didapat membuat mereka semakin menginginkan Anda.

Cancer

Wanita dengan zodiak Cancer mempesona para pria dengan kehangatan dan perhatian mereka. Hal ini membuat para pria ingin selalu dekat dengan Anda dan menikmati kehangatan diri Anda.

Leo

Percaya diri adalah kunci bagi para wanita Leo. Anda selalu memegang kendali, dan para pria menyukainya. Wanita Leo biasanya sangat dominan dan tidak pernah pasif. Anda tidak segan untuk mengambil inisiatif pertama, sekaligus yang menentukan tempo.

Virgo

Para wanita Virgo memiliki kemampuan lebih untuk menciptakan rangkaian kata-kata manis menggoda yang membuat para pria tunduk. Mereka benar-benar jago dalam hal membujuk para pria mengikuti apa saja keinginan mereka.

Libra

Libra disebut sebagai zodiak yang paling menggairahkan. Para wanita Libra menguarkan pesona, kecantikan, dan kelembutan hati. Para wanita Libra adalah wanita cantik yang digambarkan dengan adegan lambat dalam film. Yup, Anda memang semempesona itu.

Scorpio

Wanita Scorpio adalah mereka yang berani dan bergairah, dan para pria menjadi tak berdaya dan kemudian hanyut dalam pusaran gairah Anda. Wanita Scorpio memancarkan gairah yang menular pada siapa saja di sekitar Anda.

Sagitarius

Walaupun mereka yang berbintang Sagitarius selalu dibilang paling beruntung, namun dalam urusan keseksian, spontanitas Anda selalu berhasil menarik perhatian para pria. Semangat berpetualangan Anda juga merambah pada urusan ranjang.

Capricorn

Wanita Capricorn biasanya lucu dan kenes. Hal inilah yang membuat pria menyukai Anda. Para wanita Capricorn memiliki cukup banyak lelucon yang bisa membuat pria jatuh cinta tanpa mereka menyadarinya.

Aquarius

Wanita Aquarius selalu penuh perhatian dan manis. Anda selalu tahu kata-kata yang tepat untuk dikatakan, dan selalu berhasil membuar pria merasa istimewa.

Pisces

Wanita Pisces pendiam dan misterius, sehingga membuat pria tertarik dalam misteri mereka. Selalu terlihat tak peduli, membuat pria gemas ingin mengenal Anda lebih jauh.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews