Diundang ke Istana Negara, Selebgram Batam: Saya Kira Hoaks

Diundang ke Istana Negara, Selebgram Batam: Saya Kira Hoaks

Yusi Fadila saat berbincang dengan wartawan batamnews.co.id (Foto: Johannes/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yusi Fadila selebgram asal Batam mendapat kesempatan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Keberuntungannya itu diperoleh setelah video mukbang (makan-makan) karyanya menjadi viral di media sosial Instagram.

Postingannya yang diunggah pada bulan May tersebut berhasil menarik 126.305 viewers dari seluruh penjuru Indonesia.

Tidak saja bertemu Jokowi, tapi Yusi juga bertemu pada artis dan selebritis. Agenda pertemuan itu dibungkus dengan tema "Asian Games 2018."

"Awalnya saya mengira undangan dari staf Kepresidenan tersebut hoax, saya tidak menanggapi pesan tersebut selama beberapa minggu," kata Yusi Fadila selebgram Batam saat ditemui Batamnews, Jumat (8/6/2018).

Yusi mengatakan bahwa dirinya baru mempercayai undangan tersebut, saat salah seorang staf kepresidenan mengirimkan voucher menginap di salah satu hotel di Jakarta.

Selain itu yang membuat dirinya semakin yakin saat staf kepresidenan tersebut kembali mengirimkan kode penerbangan Maskapai Garuda dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Undangan tersebut terdiri dari 34 selebgram Indonesia serta 128 artis dan youtubers.

Agendanya bertujuan untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang mulai dari 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.

Saat itu yusi mengatakan bahwa saat pertemuan di Istana Negara, Joko Widodo masih membekas di benaknya.

"Masih anget, belum panas apalagi demam," kata Yusi yang memperagakan perkataan Jokowi saat memimpin pertemuan tersebut.

"Sampai sekarang saya masih tidak menyangka bisa bertemu Bapak Jokowi ke Istananya bersama seluruh selebgram, youtubers sampai artis papan atas Indonesia," imbuhnya.

Yusi menambahkan bahwa kegiatan tersebut sangat membuat dirinya lebih bersemangat membuat konten-konten yang lebih baik, menghibur, dan pastinya tidak mengandung unsur SARA.

(snw)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews