Wanita Peluk Mesra Patung Jokowi Bikin Heboh

Wanita Peluk Mesra Patung Jokowi Bikin Heboh

Foto seorang wanita yang tengah memeluk Jokowi yang kemudian viral (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID - Seorang wanita bikin heboh dengan memposting foto sedang memeluk patung Presiden Joko Widodo. Foto itu pun viral di media sosial. Sampai-sampai Istana pun angkat bicara.

Patung itu seperti patung lilin dengan wajah tersenyum. Patung itu diberi kemeja putih lengan panjang dengan lengan dilipat yang biasa menjadi ikon Jokowi. 

Ada seorang wanita berambut panjang yang terlihat memeluk patung tersebut. Wanita itu terlihat tersenyum saat memeluk 'Jokowi' itu. 

Foto itu dikomentari miring oleh Akun Munia Sani. Dia mempertanyakan apakah pantas seorang pendukung berpose mesra seperti itu. Tampaknya, dia tidak tahu bahwa sosok di foto itu merupakan patung lilin Jokowi. 

"Viral!!! Aduhhh kira2 ini ada di hotel mana y? Ga mungkinkan ini pendukungnya? Masa pendukung mesra begini ckckckck," tulisnya.

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menanggapi santai soal foto yang ramai dibahas itu. Ngabalin malah mengapresiasi patung yang sangat mirip dengan Presiden Joko Widodo tersebut. 

"Siapa pun tahu itu patung lilin dan saya kira yang harus dikedepankan sebuah karya seni yang cukup tinggi karena patung lilin itu telah memberikan bentuk yang mirip dengan presiden kan," kata Ngabalin ketika dihubungi via telepon, Selasa (5/6/2018).

"Sehingga siapa pun pasti senang, kalau Presiden Jokowi itu kan cool orangnya, teduh, adem, jadi pasti mau laki mau perempuan tetap senang," sambungnya.

Ngabalin mengatakan wajar jika ada warga yang memeluk patung tersebut. Sebab, dia menilai Jokowi sebagai sosok yang cool

"Peluk itu kekaguman bagi masyarakat kepada patung lilin mirip Bapak Presiden," tutur Ngabalin.

"Kalau Bang Ali mau bilang itu normal saja, dan presiden itu kan cool, tenang, adem, jadi siapa saja suka berfoto sehingga tidak ada hal lain dan penilaian lain yang dialamatkan kepada presiden, tetapi bahwa itu adalah karya seni," ujarnya.

Dia pun mempersilakan semua pihak mengomentari atau mengkritik Jokowi. Ngabalin menyebut siapa pun yang melihat foto itu pasti berprasangka baik. 

"Saya kira tidak apa-apa, beliau sebagai presiden, kepala negara, siapa pun boleh mengomentari, siapa pun yang melihat foto itu pasti berprasangka baik, tidak punya penilaian miring kepada Presiden Jokowi," pungkasnya. 

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews