BlackBerry

BlackBerry Key2 Diperkirakan Masuk Indonesia pada Agustus

BlackBerry Key2 Diperkirakan Masuk Indonesia pada Agustus

foto: www.engadget.com

BATAMNEWS.CO.ID-  BlackBerry Key2 telah diluncurkan, Kamis (7/6/2018), di New York, Amerika Serikat. 

PT. BB Merah Putih, pemegang lisensi smartphone BlackBerry di Indonesia, mempertimbangkan untuk menghadirkan ponsel anyar BlackBerry Key2 di Tanah Air.

Baca juga:

Refly Harun Tak Kaget Yudi Latif Mundur dari BPIP

 

Ponsel ini memiliki desain khas - mengombinasikan layar sentuh dan keypad fisik - serta dibekali kamera utama ganda yang memang sedang jadi tren.

Sukaca Purwokardjono COO BB Merah Putih, mengatakan BlackBerry Key2 kemungkinan akan masuk ke Indonesia dalam dua bulan ke depan.

"Kalau dapat lisensi ya bisa dimasukkan. Biasanya barang akan masuk dua atau tiga bulan setelah peluncuran," katanya kepada awak media di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Lamanya proses masuk produk baru diakui Sukaca karena beberapa faktor. Salah satunya adalah persetujuan dari BlackBerry pusat.

"Semua keputusan harus disetujui oleh BlackBerry global. Hal itu dilakukan untuk memastikan material ponsel terjaga dengan baik," jelasnya.

Menurut GSM Arena, BlackBerry Key2 menggunakan chipset Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Baterai ponsel ini berkekuatan 3.500 mAh.

BlackBerry Key2 menggunakan layar 4,5 inci dengan kapasitas storage 64GB atau 128GB. Ponsel ini menggunakan kamera ganda di belakang (12 MP + 12 MP) dan kamera depan 8 MP.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews