Video: Kreatif, Klip Kocak Polres Karimun Perangi Narkoba dan Miras

Video: Kreatif, Klip Kocak Polres Karimun Perangi Narkoba dan Miras

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Sebuah video kreatif dirancang Polres Karimun dalam upaya memerangi narkoba dan miras. Video kocak yang sudah diunggah ke youtube ini cukup menarik perhatian warganet di Karimun.

Video berjudul mirasantika, yang terinsipasi dari lagu raja dangdut, Rhoma Irama itu menyampaikan pesan tentang bahaya miras dan narkoba yang bisa merusak kehidupan.

Namun Kapolres dan para personelnya di video ini tidak bernyanyi langsung, melainkan melakukan lip sync dengan bergaya seakan penyanyi asli di sebuah video klip. Vidio kreatif ini merupakan ide dari Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

Dalam kesehariannya, Hengky memang menggemari musik. Hengky yang dikonfirmasi terkait Vidio tersebut mengatakan bahwa pembuatan vidio tersebut merupakan idenya. "Itu ide saya, saya coba membuat yang lain untuk memotivasi anggota dalam bekerja, agar tidak kaku," ujarnya, Rabu (6/6/2018) siang.

Kemudian, pembuatan vidio tersebut melibatkan seluruh jajaran dari satuan Polres Karimun. "Ada pesan dalam vidio tersebut, bahaya akan minuman keras dan narkoba," katanya.

Dalam Vidio yang berdurasi 5 menit 19 detik tersebut. Kapolres mengawali lagu Mirasantika cipataan H Roma Irama tersebut didalam Ruang Kerjanya. Dengan Gaya santainya Hengky melantunkan bait pertama.

Waka Polres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya melanjutkan dengan gaya bernyanyi dan goyang. Kemudian Kasat Reskrim AKP Lulik Febyantara bersama jajarannya, di dalam video tersebut tampak sedang memusnahkan sebuah minuman keras.

Sementara Kasat Narkoba, AKP Rayendra Arga Prayana juga terlihat tampak di dalam mobil yang akan berencana melakukan penangkapan. Anggota Polres Karimun lainnya dari Satuan Sabhara dan Lantas juga tidak luput dalam vidio tersebut.

(edo)

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews